Pengiriman Murah Antar Kota dan Propinsi Murah Via Udara Laut dan Darat

Pengiriman Murah Antar Kota dan Propinsi Murah Via Udara Laut dan Darat

Pengiriman Murah Antar Kota dan Propinsi Murah Via Udara Laut dan Darat
Jasa terutama pengiriman murah antar kota dan propinsi sangat dibutuhkan dengan marak dan makin berkembang nya penjualan online. Yang mana terkadang jualan online harga barang dengan ongkos barang lebih mahal ongkos nya dari pada barangnya. Maka adapun harga yang diberikan oleh Ekspedisi Murah Khusus atau Spesialis Jasa pengiriman barang murah adalah harga dibawah harga ekspedisi lokal, akan tetapi untuk jumlah volume atau berat biasanya ada ketentuan, misalkan minimal 15kg,50 kg, 100 kg, dst.

Biasanya harga yang diberikan oleh ekspedisi murah spesialist Jasa pengiriman barang murah ini biasanya bisa dijadikan vendor atau mitra oleh ekspedisi kecil maupun lokal yang belum memiliki wilayah atau jangkauan wilayah tersebut, sehingga jika memaksakan pemberangkatan akan menyebabkan kerugian tidak tertutupnya pengeluaran. Untuk itu IndoEkspedisi sudah memiliki beberapa mitra yang mana IndoEkspedisi dijadikan vendor untuk pengiriman dan pendistribusian barang maupun paket mitra kami.

Yang mana Ekspedisi khusus atau Ekspedisi Spesialis ini dicari dan dipergunakan oleh Ekspedisi kecil maupun ekspedisi besar yang belum memiliki jalur atau wilayah pengiriman tersebut, selain itu ekspedisi spesialis ini digunakan para pengusahan kecil baik perorangan dan perusahaan yang dalam pengiriman nya memiliki jumlah atau kwantiti yang besar.

Tata Cara Pengiriman Jasa pengiriman barang murahUntuk cara pengiriman dari Ekspedisi spesialis ini biasa nya barang atau paket tersebut diantar ke Cargo atau gudang ekspedisi spesialis tersebut, mengapa demikian? Itu tidak lain dan tidak bukan harga dari pengiriman tersebut untuk biaya pick up sudah dipangkas menjadi sangat lebih murah dari pada harga reguler, akan tetapi jika ada klien atau kastamer yang mengginginkan paket atau barang tersebut di pick up atau diambil, disediakan jasa tersebut dengan penambahan biaya yang besarnya disesuaikan dengan jarak tempuh.

Tata Cara Pembayaran Jasa pengiriman barang murahUntuk cara pembayaran yang dilakukan baik cargo, ekspedisi reguler maupun ekspedisi khsus dan ekspedisi spesialis adalah pembayaran dimuka atau cas, saat barang diterima atau diantar ke cargo IndoEkspedisi. Setelah pembayaran dilakukan maka akan diberikan AWB, resi atau tanda terima barang, sebagai bukti penerimaan barang dan pembayaran lunas yang diberikan.

Tata Cara Penerimaan di Tujuan Jasa pengiriman barang murah
 
Setelah barang diterima atau diantar ke Cargo atau Kantor barang akan dikirimkan bersama dengan barang atau paket lainya untuk selanjutnya didistribusikan kepada si penerima, Biasa nya untuk tanda terima resi atau awb satu diterima oleh si pengirim dan satu lagi akan diterima oleh si penerima barang.

Tata Cara Tracking Paket
Jasa pengiriman barang murah
Biasanya cara tracking paket atau barang kiriman pada Ekspedisi khusus atau Spesialis Jasa pengiriman barang murah biasa nya melalui konfirmasi melalui telepon ke bagian marketing atau kurir yang menerima barang, atau langsung ke kantor pusat maupun ke cargo, untuk itu biasakan kapanpun dan pada ekspedisi manapun dibiasakan untuk meminta nama jelas dan dan no HP yang bersangkutan, ini bertujuan satu utntuk memudahkan dan memperkuat bahwa barang Anda benar dikirimkan pada perusahaan tersebut, dan juga berguna untuk anda hubunggi lagi saat anda membutuhkan jasa pengiriman tersebut lagi.

Perusahaan Jasa Pengiriman Via Udara
Home
| contact us Head Office :  
Tlp 02190334770
Komplek Pasar Segar Blok KBF No.17 - KDA No. 11 Cengkareng Kalideres
Jakarta Barat 11840 - Indonesia
Divisi Penawaran dan Bisnis : (62) 082-11111-8067
Email : infosertapemasaran@yahoo.com

Email Urgent :
r4h34t@yahoo.com

Lokasi:Indonesia Indonesia Label: Jasa Pengiriman Barang Murah


0 komentar :

 
Copyright © 2015. Agen Surat Muatan Udara (SMU) Air Asia | Sriwijaya | Lion Air I Garuda Indonesia
Design By BukaTHEMES